Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Wajah Anak Kate Middleton Kelak?

Kompas.com - 04/12/2012, 19:34 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kerajaan Inggris baru saja secara resmi menyatakan Kate Middleton tengah mengandung anak pertamanya. Janin dalam kandungan Kate diperkirakan baru berusia 12 pekan, berarti masih cukup lama  si jabang bayi lahir ke dunia.

Meski demikian, sudah banyak yang mereka-reka seperti apa wajah bayi Kerajaan Inggris ini kelak. Salah satu yang mencoba mereka-reka wajah anak Kate dan Pangeran William ini adalah situs Morph Thing.

Pemilik situs ini Charanjeet Kondal, mengambil fitur-fitur khas dari wajah Kate dan Willian  kemudian mencoba menduga seperti apa wajah anak mereka kelak. 

Lucunya, hasil rekaan Charanjeet ini menunjukkan jika anak pasangan kerajaan itu laki-laki, maka wajahnya akan mirip sang ibu. Sementara jika perempuan, wajahnya akan mirip wajah ayahnya.

Charanjeet, yang berasal dari Birmingham ini, yakin dengan kemampuan perangkat yang dimilikinya menciptakan profil wajah anak Kate dan William kelak.

"Saya menggunakan fitur khas keduanya, sepeti hidung, mata, mulut, dan alis mata. Lalu saya kombinasikan untuk menemukan perpaduan keduanya," ujar Charanjeet.

"Perpaduan itu diambil dari citra keduanya dan kemudian hasilnya digabung untuk mendapatkan citra akhir. Saya cukup senang jika prediksi saya benar, dan saya mendoakan yang terbaik bagi mereka," kata Charanjeet.

Saat ini, Kate Middleton atau Duchess of Cambridge tengah dirawat di Rumah Sakit King James VII di London akibat mual-mual pada pagi hari. Dia diperkirakan akan menginap di rumah sakit untuk beberapa hari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com