Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

M Pup's, Sofa Nyaman untuk Anjing Peliharaan!

Kompas.com - 27/11/2012, 10:35 WIB

KOMPAS.com - Berawal dari bertambahnya jumlah keluarga kecil yang memilih merawat hewan peliharaannya di rumah, kebutuhan akan perabotan berspesifikasi khusus semakin bertambah.

Saat ini, para desainer dan inovator tengah berlomba-lomba membuat perabotan yang mampu memberikan kenyamanan bukan hanya bagi manusia, namun juga hewan peliharaannya. 

Anda yang memiliki hewan peliharaan, tentu sudah memahami betul kenyamanan menikmati film bersama "sahabat" Anda tersebut. Kini, Anda dapat menikmati film sambil bersantai di sofa bersama anjing kesayangan Anda.

Seperti sebuah artikel yang dilansir Designboom.com ini, misalnya. Artikel tersebut menampilkan "The Dog House Sofa" atau "Sofa Rumah Anjing". Sofa unik ini bukan hanya berfungsi sebagai sofa, namun juga dapat menjadi tempat berlindung dan bersembunyi anjing peliharaan Anda.

Sofa tersebut merupakan buah karya dari Seungji Mun. Seungji Mun adalah seorang desainer asal Korea. Ia merancang sebuah sofa yang mampu memberikan kenyamanan bagi manusia sekaligus hewan peliharaannya.

Sofa tersebut dibuat dari abu solid dan bahan kanvas. Pembuatan sofa tersebut menjadi awal dari merk furnitur yang mengkhususkan diri di bidang hewan peliharaan bernama M.Pup's.

Baca juga:

Wah...Sofa ini Dirancang untuk Kucing Anda!

Nih, Sofa Pintar yang Mendeteksi Anda Tidur atau Tidak!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com