Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penghargaan Ratu Elizabeth

Kompas.com - 24/11/2012, 02:21 WIB

Aktris Kate Winslet (37) untuk pertama kalinya bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham saat mendapat penghargaan Commander of the Order of the British Empire (CBE). Penghargaan itu diberikan kepada Winslet yang dianggap setia berkarya di bidang keartisan.

Sang Ratu menyematkan tanda penghargaan di dada Winslet. Mereka sempat mengobrol mengenai indahnya menjadi seorang ibu.

”Ratu mengungkapkan senang bisa memberikan penghargaan kepada saya. Dia bertanya apakah saya suka menjadi aktris. Saya pun menjawab senang dengan pekerjaan saya dan bisa menjadi seorang ibu,” kata Winslet yang ditemani dua anaknya, Mia (12) dan Joe (8).

Bintang mini seri Mildred Pierce ini pun sangat senang saat Ratu Elizabeth menyetujui jawaban dirinya. ”Ratu mengatakan, menjadi seseorang merupakan pekerjaan yang sangat penting. Jawaban itu terdengar indah di telingaku,” ujarnya.

Nama Winslet melejit saat membintangi film Titanic pada 1997. Film yang dibintanginya bersama Leonardo DiCaprio itu mendapat enam nominasi Academy Awards. Puncaknya, pada 2009, Winslet meraih Piala Oscar lewat aktingnya di film The Reader.

”Setiap menit, aku menikmati pekerjaanku,” katanya. (Daily Mail/SIE)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com