Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perasaan Istri Petraeus Hancur

Kompas.com - 12/11/2012, 23:58 WIB
Simon Saragih

Penulis

WASHINGTON, KOMPAS.com - Jenderal purnawirawan David Petraeus (60)  menghancurkan perasaan istri dan juga dua anaknya.

Perselingkuhannya dengan Paula (40) Broadwell dan Jill Kelley (37) telah merusak citra keluarga Petraeus yang selama ini terkesan harmonis.

Holly, istri Petraeus diberitakan terpuruk, sebagaimana dikatakan oleh Steve Boyland, seorang sahabat dan mantan jubir Petraeus, Senin (12/11), Washington. Skandal ini telah menghancurkan perasaan keluarga, terutama Holly.

Istri Petraeus selama ini sangat aktif membela keluarga militer yang juga didera krisis ekonomi. Dia selalu berusaha menjaga citra keluarga yang sebenarnya harmonis, sebagaimana diberitakan di Daily Beast, situs berita harian milik majalah Newsweek.

Petraeus sebenarnya sudah menghentikan hubungan asmara dengan Broadwell, mantan tentara perempuan AS dan penulis biografi Petraeus. Perselingkungan Petraeus, berdarah Belanda, dimulai setelah dia memimpin CIA pada tahun 2011.

Petraeus juga sudah menyadari betapa skandal ini telah menghancurkan keluarganya. Dia memiliki dua anak dewasa, salah satunya adalah pemimpin peleton infantri di Afganistan dan berpangkat Letnan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com