Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nonton Pertunjukan Kakatua di Mal

Kompas.com - 02/06/2012, 08:49 WIB
Endang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Safari Indonesia hadir di Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) Jakarta 2012 dengan membawa satwa ke stan pameran.

"Kita membawa serta satwa dari Taman Safari Indonesia ke stand ITHF, seperti kakatua," kata Sales Executive Taman Safari Indonesia Cristina Kembare kepada Kompas.com saat pameran berlangsung, di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/6/2012).

Selain membawa serta satwa, Taman Safari juga akan mengelar pertunjukan satwa setiap harinya pada saat pameran berlangsung. Menurut Cristina, pihaknya telah mempersiapkan pertunjukan burung kakatua dan hewan lainnya.

Selama pameran, Taman Safari Indonesia juga menawarkan harga promosi berupa diskon sebesar 10 persen. Diskon yang ditawarkan pihak Taman Safari Indonesia berlaku untuk hotel, tiket masuk di semua taman safari, dan pertunjukan di Bali Safari and Marine Park.

Diskon ini berlaku untuk semua Taman Safari Indonesia yaitu taman safari yang berada di Cisarua (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Prigen (Jawa Timur), dan Gianyar (Bali). Di Batang, taman safari berupa Batang Dolphins Center. Sementara di Gianyar bernama Bali Safari and Marine Park di Gianyar.

ITHF Jakarta 2012 adalah pameran wisata yang menghadirkan biro perjalanan wisata, maskapai, hotel, dan produk wisata lainnya. Pameran ini berlangsung pada tanggal 1-3 Juni 2012, di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com