Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Presiden Perancis Keracunan

Kompas.com - 25/01/2012, 21:30 WIB
Pieter P Gero

Penulis

KIEV, KOMPAS.com - Putra tertua Presiden Perancis, Pierre Sarkozy (26), dilarikan ke rumah sakit di kota wisata Odessa, Ukraina, diduga karena keracunan makanan. Demikian sumber keamanan sebagaimaan dilaporkan kantor berita AFP, Rabu (25/1/2012)

Pierre merupakan produser hip-hop yang juga dikenal sebagai DJ Mosey, dijadwalkan akan tampil di sebuah kelab malam. Namun mendadak, Pierre dilarikan ke rumah sakit karena gangguan kesehatan yang terjadi tiba-tiba. Demikian situs web local, Dumskaya.net melaporkan Rabu.

"Informasi itu benar," ujar sumber keamanan Ukraina yang tak mau disebutkan indentitasnya saat dikonfirmasi AFP. "Sepertinya keracunan makanan," tambahnya.

Menurut Dumskaya.net, tim dokter dari Perancis terbang ke Odessa, kota wisata di tepian Laut Hitam, guna membantu putra tertua Presiden Perancis itu.

Pierre kemungkinan besar akan dibawa ke Perancis dengan pesawat khusus. Kedubes Perancis di Ukraina menolak berkomentar saat dikontak AFP. Pierre berada di Odessa untuk kunjungan khusus.

Pierre merupakan putra tertua perkawinan Presiden Nicolas Sarkozy dengan Marie-Dominique Culioli (1982-1996). Selain Pierre juga ada Jean dari perkawinan ini.

Sarkozy kemudian cerai dan menikah dengan Cecilia Ciganer-Albeniz (1996-2007) dan melahirkan Louis. Mereka kemudian, bercerai dan Sarkozy meninkah dengan penyanyi dan penulis lagu Carla Bruni (2008) dan mereka dikaruniai seorang putri, Giulia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com