Bawa Peledak, Pria AS Ditangkap di Bandara Texas

Kompas.com - 01/01/2012, 09:33 WIB
EditorInggried Dwi Wedhaswary

WASHINGTON, KOMPAS.com - Seorang tentara Amerika Serikat yang bertugas aktif ditahan di bandara di negara bagian AS, Texas, Sabtu (31/12/2011) waktu setempat. Ia ditangkap ketika mencoba naik pesawat dengan membawa bahan peledak. Hal itu dikatakan  seorang juru bicara FBI.

"Pria itu ditahan dan diperiksa di Bandara Internasional Midland," kata juru bicara tersebut, di Washington, AS.

Pihak petugas Keamanan Transportasi menemukan bahan peledak pada Sabtu dinihari, seperti laporan Midland Reporter-Telegram. Setelah peristiwa ini, terminal bandara ditutup selama sekitar satu jam dan kemudian dibuka kembali.

"Pria itu berada di kota tersebut untuk mengunjungi keluarga dan perjalanan kembali ke Carolina Utara," kata laporan itu, mengutip polisi setempat.

Dia menambahkan, pria tersebut masih dalam tahanan dan kejadian itu masih dalam penyelidikan. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X