Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janet Akan Kembali Berduet dengan Michael Jackson

Kompas.com - 27/07/2011, 09:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.COM – Sebuah konser yang digelar sebagai upaya mengenang Raja Pop Michael Jackson akan kembali digelar. Adalah pihak keluarga yang melakukan inisiatif atas perhelatan tersebut. 

Awal pekan ini, pihak keluarga yang dihadiri Katherine, adiknya La Toya, dan beberapa pihak lainnya, mengumumkan rencana itu kepada publik dalam jumpa pers di Hotel Beverly Hills, Los Angeles.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan bahwa konser untuk mendiang Michael Jackson akan diadakan di Cardiff, Wales, pada bulan Oktober mendatang. Dipastikan, konser akan dihadiri sekitar 75.000 fans dan akan bertabur bintang-bintang yang menghormati dan mencintai pelantun tembang "Black or White" itu.

Menurut In Touch Weekly, konser yang diselenggarakan untuk Michael, yang meninggal karena keracunan akut propofol di rumahnya di Los Angeles pada 25 Juni 2009 silam itu,  akan dikenang sebagai peristiwa besar di Los Angeles. Pasalnya, sejumlah bintang terkenal di dunia akan terlibat. Tak hanya itu saja, semua pendapatan yang dihasilkan dari konser tersebut akan disumbangkan ke badan amal.

Janet Jackson, adik kandung Michael Jackson, dipastikan akan terlibat dalam konser ini. Ia dijadwalkan akan berduet virtual dengan kakaknya. Sebelumnya, Janet pernah berduet menyanyikan lagu Scream pada tahun 1995, yang membuat Janet merasa lebih dekat dengan sang kakaknya itu.

“Ini terapi, itu membuat saya tersenyum di dalam hati. Maksudku, energi dari lagu yang sengit tapi dapat membuat saya tersenyum di saat aku mendengar suaranya” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com