Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesempatan Pemain Lokal Unjuk Kebolehan

Kompas.com - 13/07/2011, 16:20 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Turnamen Golf Indonesia Open yang diselengarakan Enjoy Jakarta akan dimulai pada tanggal 14-17 Juli mendatang. Turnamen ini termasuk pertandingan olahraga paling bergengsi dalam serangkaian seri OneAsia di Indonesia dan diadakan di Damai Indah Golf – Pantai Indah Kapuk, yang akan mempertemukan pegolf-pegolf internasional seperti Paul McGinley, Shigeki Maruyama, Liang Wenchong, Michael Hendry, dan Rory Hie.

Turnamen golf bernilai 1 juta dollar AS ini akan menjadi ajang ketujuh dalam rangkaian seri OneAsia tahun 2011, setelah turnamen pembuka musim OneAsia di Indonesia – Indonesia PGA Championship beberapa waktu yang lalu.

Tentunya, turnamen ini akan menghadirkan lebih banyak lagi kesempatan bagi para pegolf profesional di wilayah Asia-Pasifik dan juga pegolf nasional. Selain Rory Hie yang mewakili Indonesia, PGPI (Persatuan Golf Profesional Indonesia) akan menurunkan Andik Mauluddin, Maan Nasim, juga Benny Kasiadi.

"Pemain Indonesia punya potensi untuk bertanding di kancah internasional. Kehadiran saya di turnamen ini bisa membantu mereka belajar, learning by watching dan jangan malu bertanya. Saya tidak gigit," tutur Paul McGinley, pegolf Irlandia yang termasuk peringkat 20 besar dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com