Batang Pohon Selamatkan Pria Mabuk Ini

Kompas.com - 29/03/2011, 10:59 WIB
EditorEgidius Patnistik

MOSKWA, KOMPAS.com — Seorang pria Rusia yang dalam keadaan mabuk melompat dari lantai tujuh gedung apartemennya secara ajaib selamat karena ia tersangkut di batang pohon, demikian laporan kantor berita Rusia, RIA Novosti.

Pria tersebut, yang berusia sekitar 50 tahun, dilihat beberapa tetangganya ketika ia nyangsang atau tersangkut di batang pohon setinggi lantai tiga gedung itu di Novosibirsk, kota besar di Siberia, kata Dmitry Chepukhalin, seorang wakil di layanan pertolongan setempat.

Pria tersebut diturunkan dari pohon oleh petugas pertolongan dan dibawa ke rumah sakit karena menderita luka ringan dan memar. Penyalahgunaan alkohol menewaskan sebanyak 500.000 orang Rusia setiap tahun dan berdampak sangat besar pada harapan hidup pria, yang lebih rendah di antara negara berkembang seperti Banglades dan Honduras, demikian data resmi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X