Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charlie Sheen Pamer "Berpoligami"

Kompas.com - 02/03/2011, 14:34 WIB

KOMPAS.com — Dahsyat sekali pria yang mengaku pernah tidur dengan 6.000 wanita ini. Setelah berbagai ulahnya yang memalukan (antara lain mabuk sambil telanjang, selingkuh, mengancam akan membunuh istrinya sendiri, dan mengonsumsi obat-obatan terlarang), masih adaaa... saja perempuan yang mau menjadi pasangannya.

Kini, pria 45 tahun ini membuat ulah lagi. Ia mengundang reporter acara Today Show dari NBC ke rumah mewahnya di Los Angeles, Senin (28/2/2011), untuk menunjukkan betapa warasnya dia saat ini. Di rumah ini, Sheen tinggal bersama dua pacar barunya, mantan pengasuh anaknya, Natalie Kenly, dan bintang porno Rachel Oberlin alias Bree Olsen.

"Perempuan-perempuan ini tidak pernah menghakimiku," ujar Sheen menjelaskan mengapa ia memilih dua wanita itu menjadi pasangannya. "Mereka tidak memaksakan pendapatnya atau kebutuhannya sendiri sepanjang waktu. Mereka cukup jujur untuk mengatakan padaku, 'Hei, tahu enggak, jangan bersikap nonsens. Kamu harus membantuku mengatasi hal ini'. Dan kami pun mengatasinya."

Saat rekaman berlangsung, Sheen dan kedua kekasihnya berlagak bak keluarga yang damai dan bahagia sambil memeluk putra kembar Sheen dari istrinya, Brooke Mueller. Ia mengaku tak khawatir kelak Bob dan Max, kedua putranya, akan merespons segala kelakuannya itu.

"Aku memberi contoh dan mengajarkan anak-anak apa yang benar dan salah," katanya kepada situs gosip TMZ. "Jika versi benar dan salahku berbeda dari orang lain, maka anak-anakku akan berbeda juga."

Sebenarnya, minggu lalu Brooke (33) sempat pindah ke rumah ini dan bergabung bersama Sheen dan kedua kekasihnya itu untuk berlibur ke Bahama. Namun, Brooke pulang lebih dulu setelah bertengkar hebat dengan suaminya.

Karena sang istri saat ini tidak berada di sisinya, Sheen mengaku kedua dewinya itu yang bersama-sama mengasuh si kembar. Ia sendiri meragukan kemampuan Brooke dalam mengasuh anak dan mempertanyakan kebiasaannya minum alkohol. Sheen mengaku tidak menggunakan obat-obatan terlarang di rumah saat ada anak-anaknya. Untuk itu ia bahkan mengundang dokter untuk mengetes air seninya dan membuktikan bahwa ia "bersih".

Entah bagaimana nasib keluarga ini nanti. Pengadilan Tinggi Los Angeles sudah mengeluarkan perintah untuk melarang pria ini berada dalam radius 90 meter dari istrinya. Namun, Sheen justru bertekad mendapatkan hak perwalian anak secara penuh. Sungguh sebuah keluarga yang ruwet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com