Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasakan Tradisi Tahun Baru Jepang

Kompas.com - 17/12/2010, 19:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Tempat penginapan umumnya menjadi tujuan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun. Olehkarena itulah, tempat penginapan seperti hotel tampak bersaing satu sama lain menarik pengunjung dengan paket istimewa tahun baru.

Seperti halnya Hotel Shangri-La Jakarta. Sejumlah restoran di Shangri-La menyediakan menu makanan khas tahun baru dengan harga Istimewa. Restoran Jepang Nadaman bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin meraakan tradisi malam tahun baru masyarakat Jepang.

"Para tamu bisa merasakan tradisi tahun baru Jepang dengan membawa pulang sebuah set hidangan dalam Osechi Box seharga Rp 2.000.000++" ujar Direktur Komunikasi Shangri-La, Ratna Shamsiar dalam siaran pers, Jumat (17/12/2010).

Selain itu, terdapat hidangan khas Tahun Baru dengan menu internasional dari restoran SATOO. Dengan harga Rp 530.000+++ per orang pengunjung SATOO dapat menikmati hidangan akhir tahun berupa Pan Fried Lobster, Roasted Prime Rib, Roasted Duck, Prawn dan lainnya.

"Sebagai santapan pertama di hari Tahun Baru, New Year's Buffet brunch tersedia seharga Rp 225.000++ per orang," tambah Ratna. Penggemar masakan Italia juga dapat menikmati makan malam akhir tahun dengan set menu mewah Italia seharga Rp 690.000+++ per orang di restoran Italia, Rosso.

Kemeriahan pesta tahun baru juga disajikan restoran B.A.T.S Shangri-La. Pengunjung dapat bergabung dalam pesta tahun baru dengan tiket Rp 240.000+++ serta hidangan seharga Rp 525.000+++ per orang.

Selain di restoran, malam tahun baru dapat dinikmati pengunjung di Lobby Lounge hotel Shangri-La. "Lobby Lounge akan jadi pusat perayaan Tahun Baru di Shangri-La," kata Ratna.

Sebagai pusat perayaan, Lobby Lounge menghadirkan penyanyi Andien, sebagai bintang tamu dalam acara "A Jazzy Celebration with Andien" yang tersedia seharga Rp 1.650.000+++ per orang sudah termasuk gala dinner.

Bagi Anda yang ingin menginap, paket-paket kamar dengan berbagai keuntungan dapat menjadi pilihan. Paket Year-End Countdown ditawarkan seharga Rp 3.988.000+++ per malam sudah termasik menginap dan festive gala dinner "A Jazzy Celebration with Andien" di Lobby Lounge.

Bagi yang ingin merayakan dengan acara sendiri, dapat memilih paket Year End Stay and Dine Package seharga Rp 2.500.000+++ per malam. Jika mendambakan kemewahan lebih, paket Year End Suite dapat menjadi pilihan.

Pengunjung dapat menginap di salah satu jenis Suite dengan menggunakan Best Available Rates mulai dari Rp 2.800.000+++ per malam yang sudah termasuk sebotol Moet et Chandon champagne, serta diskon 20 persen untuk menikmati festive gala dinner "Jazzy Celebration".

Juga mendapatkan layanan pijat 90 menit untuk dua orang, sepasang Shangri-La bathrobe untuk "His and Her" serta akses menikmati fasilitas di Horizon Club Lounge seperti makan pagi, afternoon high tea, dan evening cocktails. Pada malam Tahun Baru, Shangri-La juga menawarkan paket menginap di Presidential Suite seharga 2,011+++ USD per malam.

Tawaran khusus ini memungkinkan pengunjung menikmati segala keuntungan yang ditawarkan Year End Suite Package ditambah layanan ekslusif seperti room butler pribadi, makan pagi di kamar untuk dua orang, serta penghantaran ke airport dengan limousine plus diskon 50 persen tambah masa menginap. Menarik bukan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com