Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari: Allah Mahatahu

Kompas.com - 08/06/2010, 19:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Johannes Subrata atau Joesoef, suami Cut Tari, memilih untuk bersikap sabar atas hebohnya peredaran video porno dengan lakon mirip istrinya dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel. Ia mengaku sudah menonton secara langsung video tersebut, Selasa (8/6/2010) pagi. Walaupun demikian, akunya pula, hingga kini dirinya belum meminta penjelasan dari istrinya terkait video tersebut.

"Istri saya lagi di Bali dari kemarin, baru pulang besok. Biarin saja, ngapain minta penjelasan. Saya belum menelepon dia. Kalaupun istri saya salah, nanti juga akan ketahuan, sebab Allah Mahatahu," ujarnya di kediamannya, di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa.

Ia menganggap kasus itu merupakan salah satu batu ujian yang harus dilewatinya bersama istrinya. Bahkan, ia juga siap memaafkan istrinya apabila video tersebut memang terbukti dilakoni oleh istrinya. "Kita manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan," tuturnya sambil tersenyum.

Tak hanya itu, ia juga memilih untuk menutup telinganya rapat-rapat serta tidak memedulikan berbagai pendapat yang dilontarkan oleh banyak pihak mengenai video tersebut. "Mau pakar telematika bilang apa, itu terserah mereka. Mau 99 persen (mirip), tapi jangan dilupain satu persennya. Kita tidak mau berprasangka buruk. Takut tambah dosa," ujarnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com