Wah, Mobil Menteri Jerman Dicuri

Kompas.com - 26/07/2009, 08:04 WIB
Editor

BERLIN, KOMPAS.com — Pencuri telah mencuri limusin resmi Menteri Kesehatan Jerman Ulla Schmidt dari dekat kota Alicante di Spanyol ketika ia sedang berlibur, seorang juru bicara kementerian mengatakan pada Sabtu (25/7).

"Akomodasi sopirnya didobrak dan kunci mobil itu telah dicuri," kata seorang juru bicara Kementerian Kesehatan.

Schmidt, seorang Demokrat Sosial dalam koalisi kiri-tengah pimpinan Kanselir Jerman Angela Merkel, menggunakan Mercedes hitam itu untuk sejumlah janji resmi yang termasuk pertemuan di rumah orang-orang jompo, rumah sakit, dan sekolah, kata juru bicara itu.

"Ada permintaan besar kepada menteri itu untuk membicarakan sejumlah masalah, seperti perawatan kesehatan dan pensiun dengan masyarakat Jerman di sini," kata juru bicara tersebut, yang menambahkan bahwa Schmidt telah menyewa sebuah mobil untuk penggunaan pribadinya.

Alicante, Costa Blanca, di Spanyol tenggara, merupakan sebuah tempat tujuan istirahat dan liburan yang terkenal bagi orang-orang Jerman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X