Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apakah Jacko Mati Terbunuh?

Kompas.com - 11/07/2009, 10:13 WIB

KOMPAS.com — Polisi yang menginvestigasi kematian megabintang Michael Jackson tidak melepas adanya kemungkinan pembunuhan sebagai penyebab kematian dalam penyelidikannya. Polisi Los Angeles sedang menyelidiki daftar obat-obatan yang digunakan Jacko dan berencana menginterogasi seluruh mantan dokter King of Pop itu.

Dalam sebuah wawancara televisi AS, ayah Jacko, Joe Jackson, mengutarakan keyakinannya tentang unsur kekerasan yang melatari kematian putranya. Joe Jackson, dalam acara Good Morning America, mengaku tidak mengetahui obat-obatan yang telah digunakan Jacko yang meninggal dunia 2 pekan lalu.

"Saya bahkan tidak tahu nama obat-obatan itu. Saya tidak mengetahui apa saja yang telah dikonsumsinya agar dapat beristirahat setelah bekerja keras," ungkapnya.

Kepala kepolisian Los Angeles, William Bratton, menjelaskan akan menanti hasil uji toksikologi sebelum menetapkan berbagai kemungkinan yang muncul dari kematian Jacko pada usia 50 tahun. Sambil melanjutkan penyelidikan, polisi akan menanti hasil pemeriksaan koroner untuk menentukan penyebab kematian bintang Jacko.

Polisi sedang mengumpulkan bukti termasuk sejumlah benda yang disita dari kediaman kontrakan Michael yang mewah serta menginterogasi sejumlah dokternya. Salah satu dokter kulit Jacko, Dr Arnold Klein, telah diminta menyerahkan catatan pemeriksaan kesehatan pasiennya itu ke pihak koroner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com