Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isak Haru Putri Jacko Memecah Batasan terhadap Media

Kompas.com - 08/07/2009, 05:00 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Michael Jackson melindungi anak-anaknya dari incaran pers tetapi ketiga anak-anak bintang legendaris pop itu tidak dapat dihalangi dari sorotan media internasional saat mereka hadir dalam upacara penghormatan terakhir bagi ayah mereka di Los Angeles. Sambil berusaha menahan isak tangis, putri Jacko, Paris Michael Katherine Jackson menyampaikan pernyataan emosional di hadapan ribuan orang di Staples Center dan jutaan orang lainnya yang menyaksikan upacara itu dari tayangan televisi.

"Sejak aku dilahirkan, ayah adalah orangtua terbaik yang bisa Anda bayangkan," ucap Paris (11) lirih. "Dan aku hanya ingin mengatakan aku sangat mencintainya," jelasnya sambil terseguk.

Ini adalah peristiwa di hadapan publik yang jarang sekali dialami Paris maupun kakaknya,  Michael Joseph Jr. (12) yang dikenal sebagai Prince Michael serta adiknya Prince Michael II (7) yang dikenal sebagai Blanket. Semasa hidupnya, Jacko berupaya melindungi anak-anaknya dari sorotan media dengan menutupi wajah mereka dengan topeng.

Namun, ketiganya hadir di panggung Staples Center tanpa halangan apapun saat media internasional menatap mereka. Kedua anak laki-laki Jacko tampak mengenakan stelan jas berwarna hitam dan dasi berwarna kuning seperti yang dikenakan beberapa pria dewasa lain dari pihak keluarga megabintang itu dalam acara tersebut.

Prince tampak hadir di upacara penghormatan terakhir bagi Jacko sambil mengunyah permen karet. Sementara Blanket tampak memegang sebuah boneka Michael Jackson. Paris yang mengenakan gaun berwarna hitam tampak membawa dompet kulit berukuran kecil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com