Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Freeman Lolos dari Maut!

Kompas.com - 05/08/2008, 13:33 WIB

TUPELO, SELASA - Sebuah kecelakaan serius menimpa aktor Hollywood peraih piala Oscar Morgan Freeman (71). Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di jalan raya Tallahatchie Country, Mississippi Delta (AS), Minggu (3/8) malam. Bahkan, mobil Nissan Maxima 1997, yang ditumpanginya bersama seorang temannya, Demaris Meyer, sempat terguling beberapa kali dan ringsek.

Menurut pihak Regional Medical Center di Memphis, Tennessee, tempat aktor pendukung The Dark Knight itu dirawat, Morgan berada dalam kondisi serius. Namun, pihaknya belum mau merinci kondisi terakhir Morgan.

Kepastian kondisi Morgan datang dari Donna Lee, juru bicara Morgan. Katanya, Morgan mengalami patah lengan dan siku dan luka kecil di bagian bahu. "Untungnya, ia masih menunjukkan semangat yang luar biasa," ujar Lee. 

Dalam waktu dekat ini, kata Lee, Morgan akan menjalani operasi kecil atas luka-luka yang dialaminya. "Dia bilang, dia baik-baik saja dan siap menjalani perawatan penuh untuk kesembuhannya," kata Lee lagi merujuk kepada ucapan Morgan. 

Sersan Ben Williams, petugas patroli yang turut menolong Morgan, mengatakan bahwa Morgan terlihat tak berdaya. Namun, menurut sumber lain, meski dalam kondisi terluka, Morgan bahkan sempat melontarkan guyonan ketika seseorang mencoba memotret dirinya. 

Freeman, yang telah berperan pada puluhan film, meraih prestasi aktor pendukung terbaik pada 2004, Million Dollar Baby. (TMZ.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com