Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Nasional Imlek Tak Berlaku di Dumai

Kompas.com - 07/02/2008, 10:50 WIB

DUMAI, KAMIS - Libur nasional untuk peringatan Imlek yang jatuh Kamis, 7 Februari 2008, tidak berlaku untuk murid sekolah di Kota Dumai, Riau.

Ratusan atau mungkin ribuan murid dari sejumlah sekolah tetap masuk sekolah di hari libur karena ada tugas menyambut kunjungan kerja Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan.

Ratusan murid sekolah dengan seragam masing-masing berdiri di tepi jalan memegang mendera merah putih dan melambai-lambaikannya saat iring-iringan kendaraan rombongan Wapres melintas.

Di antara ratusan murid yang umumnya berdiri berjajar di depan sekolahannya masing-masing itu terlihat juga para guru dengan pakaian krem.

Ratusan murid sekolah berdiri berbaris di sejumlah titik jalan yang dilalui rombongan Wapres mulai dari Bandara Dumai sampai Kawasan Industri Dumai yang sedang dalam tahap pembangunan akses jalannya.

Jalan yang dilalui rombongan Wapres berganti-ganti mulai jalan aspal, jalan tanah, jalan cor, dan jalan urukan. Kondisi jalan itu membuat Wapres dan sejumlah menteri yang menyertainya menggunakan bus, bukan sedan seperti kunjungan kerja lainnya. (INU)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com