Libur Nasional Imlek Tak Berlaku di Dumai

Kompas.com - 07/02/2008, 10:50 WIB
Editor

DUMAI, KAMIS - Libur nasional untuk peringatan Imlek yang jatuh Kamis, 7 Februari 2008, tidak berlaku untuk murid sekolah di Kota Dumai, Riau.

Ratusan atau mungkin ribuan murid dari sejumlah sekolah tetap masuk sekolah di hari libur karena ada tugas menyambut kunjungan kerja Wakil Presiden Jusuf Kalla dan rombongan.

Ratusan murid sekolah dengan seragam masing-masing berdiri di tepi jalan memegang mendera merah putih dan melambai-lambaikannya saat iring-iringan kendaraan rombongan Wapres melintas.

Di antara ratusan murid yang umumnya berdiri berjajar di depan sekolahannya masing-masing itu terlihat juga para guru dengan pakaian krem.

Ratusan murid sekolah berdiri berbaris di sejumlah titik jalan yang dilalui rombongan Wapres mulai dari Bandara Dumai sampai Kawasan Industri Dumai yang sedang dalam tahap pembangunan akses jalannya.

Jalan yang dilalui rombongan Wapres berganti-ganti mulai jalan aspal, jalan tanah, jalan cor, dan jalan urukan. Kondisi jalan itu membuat Wapres dan sejumlah menteri yang menyertainya menggunakan bus, bukan sedan seperti kunjungan kerja lainnya. (INU)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.