Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayi Selamat Jatuh dari Lantai Tujuh

Kompas.com - 03/11/2010, 11:08 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Seorang bayi lelaki berumur 18 bulan selamat setelah jatuh dari lantai tujuh dan tertahan di tenda satu kafetaria di Paris lalu jatuh ke tangan seorang pejalan kaki, kata beberapa saksi mata, Selasa.

"Putra saya melihat seorang anak lelaki kecil di balkon. Ia telah keluar dan langsung ke pagar. Saya berkata kepada diri saya tak boleh kehilangan dia," kata penyelamat bayi lelaki tersebut, dokter lokal yang bernama Philippe Bensignor, kepada AFP, ketika mengenang drama pada hari Senin itu. "Saya mempunyai waktu untuk keluar agar bisa berada di posisi yang tepat," tambahnya. "Bayi lelaki tersebut baik-baik saja. Ia menangis sebentar tapi tenang lagi tak lama setelah itu."

Seorang pejabat yang terlibat dalam menyelidiki kejadian tersebut mengatakan, bayi lelaki itu telah ditinggal sendirian di apartemen keluarganya di Paris utara bersama kakak perempuannya, oleh orang-tua mereka, yang sekarang ditahan. "Benar-benar ajaib," kata penjaga bar di kafe tersebut, yang hanya menyebutkan namanya sebagai Gaby.

Ia menunjuk ke robekan kecil di tenda tempat bayi lelaki itu tertahan. "Kami tutup kemarin, tapi peralatan mekanis untuk menutup tenda tersebut macet," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com