Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan Masuk Klinik Betty Ford

Kompas.com - 04/05/2013, 02:57 WIB
Pieter P Gero

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Hakim pada pengadilan di Los Angeles, Amerika Serikat, hari Jumat (3/5/2013) menegaskan bahwa bintang Hollywood, Lindsay Lohan, telah melakukan pemeriksaan di fasilitas rehabilitas Betty Ford. Aksi ini dinilai tidak melanggar hukuman percobaan yang dikenakan pada artis itu.

Deputi Hakim Terry White, sebagaimana dikutip kantor berita AP, menolak mengungkapkan di mana Lohan kini berada.

Sebuah sumber mengatakan, artis ini melakukan pemeriksana di Betty Ford Center guna memenuhi perintah hakim untuk menjalani proses rehabilitasi atas sikapnya yang tak terpuji.

Sumber yang tak punya otoritas berbicara di publik mengatakan, Lohan juga sudah mengontrak kembali pengacara Shawn Holley, guna menangani kasusnya di pengadilan.

White mengatakan, dia sudah mengontak Holley untuk membicarakan kasus Lohan. Lohan diminta untuk melewatkan 90 hari rehabilitasi, sebagai bagian dari keputusan berkaitan dengan kasus kelakuan yang tak semestinya, setelah terjadi kecelakaan lalu-lintas pada Juni lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com