Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Baru, Keliling Bandara Terbaik di Dunia

Kompas.com - 18/04/2013, 14:14 WIB
Kontributor Singapura, Ericssen

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Ingin mencoba liburan dengan gaya baru, OutTrippin.com menawarkan sesuatu yang mungkin belum pernah anda bayangkan.

Bagi banyak orang, bandara sekedar fasilitator untuk bergerak ke kota lain atau sebagai tempat transit. Namun, website travel dari Amerika ini secara khusus menawarkan paket mengelilingi empat bandara terbaik di dunia. Changi di Singapura, Incheon di Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan Taoyuan, siapa yang meragukan kualitas keempat bandara ini. Nama-nama ini sudah bolak-balik menghiasi daftar bandara terbaik di dunia.

Paket perjalanan berdurasi dua hari ini memberi kesempatan paling sedikit 4 jam untuk pelan-pelan mengagumi indahnya bandara-bandara tersebut. Anda dapat memulai perjalanan dari Hong Kong dan menghabiskan waktu menonton film 4-d dan bermain golf 9 lubang. Kemudian, mengunjungi Hello Kitty Dream World di Taiwan. Selesai, dari Taipei, anda akan dibawa melesat ke negeri jiran Singapura, mengagumi indahnya 5 taman beraneka tema termasuk taman kupu-kupu. Tidak lupa, untuk mencoba meluncur di slide tertinggi dunia.

Lelah dan butuh lebih banyak waktu untuk berbelanja di duty free Changi, anda akan diberi penginapan satu malam di Hotel Crowne, Changi. Mengakhiri perjalanan, Bandara Incheon, di negeri ginseng siap menyambut dengan wahana ice-skating dan kunjungan ke museum budaya.

Total biaya yang perlu dirogoh sebesar 2289 dolar Singapura (sekitar Rp 18,3 juta). Pesawat yang siap untuk memboyong anda adalah China Airlines dan Cathay Pacific. Indi Tansey, Chief Marketing Officer OutTrippin menyadari ini bukanlah paket perjalanan yang mudah dijual namun menyebutkan bahwa pasar yang diincar adalah para pecinta keindahan dan keunikan bandara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com