Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isi Waktu Rehat, Obama Antar Pizza

Kompas.com - 02/10/2012, 08:50 WIB

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Mempersiapkan diri untuk sesi debat calon presiden ternyata membuat Barack Obama lelah. Lelaki yang pernah tinggal di Indonesia ini pun memerlukan istirahat.

Lalu, bagaimana cara orang nomor satu AS ini mengisi waktu luangnya? Obama ternyata memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu rehatnya, yaitu dengan diam-diam mengunjungi kantor kampanye lokalnya di Henderson, Nevada.

Dia memesan pizza dan kemudian mengantar sendiri  makanan khas Italia itu untuk para relawan yang bekerja mempersiapkan kampanye kandidat Partai Demokrat itu.

Setelah mengantar pizza, Obama memeluk satu per satu para relawan yang tentu saja terkejut karena Obama datang tanpa pemberitahuan.

Dengan memeluk mereka seolah ingin mengucapkan terima kasih atas kerja mereka membantunya dalam kampanye tahun ini. Obama juga menelepon relawan lain yang kebetulan tak ada di tempat.

"Pertarungan di Nevada akan sengit. Dan akan sengit di seluruh negeri. Dan kita akan memenangkan pemilihan ini," kata Obama kepada para relawan yang terlihat sangat senang melihat sang presiden datang membawakan mereka pizza.

Kepada seorang relawan, Andrea Stinger, melalui telepon Obama mengatakan dia sangat menikmati latihan debat untuk persiapan debat sesungguhnya pada Rabu (3/10/2012), menghadapi rivalnya Mitt Romney.

"Latihan itu sangat menyenangkan meski kalian memaksa saya untuk terus-menerus berada di dalam kamar. Kalian membuat saya mengerjakan PR," ujar Obama.

Debat pertama calon presiden AS akan digelar di Denver, Colorado, dua hari mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com