Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Bertengkar, Seorang Pria di India Bunuh Istri

Kompas.com - 06/02/2020, 20:02 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

 

LUCKNOW, KOMPAS.com - Seorang pria di India dilaporkan membunuh istrinya setelah sebelumnya mereka bertengkar.

Akhilesh Rawat dan istrinya yang sudah dinikahi lebih dari dua tahun, Rajani, dilaporkan terlibat pertengkaran yang berujung kekerasan pada Sabtu (1/2/2020).

Baca juga: Suami Bunuh Istri Usai Terlibat Cekcok, Polisi Temukan 17 Luka Tusukan

Dilaporkan Hindustan Times via New York Post Rabu (5/2/2020), Rawat menyerang Rajani dengan benda tajam dan kemudian membunuh dia.

Pria berusia 30 tahun itu kemudian berjalan menyusuri jalanan di kawasan Uttar Pradesh sekitar dua kilometer sambil bernyanyi lagu kebangsaan India.

Dia kemudian dihentikan di dekat Kantor Polisi Jahangirabad. "Kami mengamankan senjata di rumah pelaku," ujar Pengawas Polisi Arvind Chaturvedi.

Sumber internal kepolisian mengungkapkan, tiga bulan lalu pasangan ini mempunyai anak. Namun meninggal beberapa hari kemudian karena sakit.

Sejak kematian putrinya, Rajani pulang dan tinggal bersama orangtuanya. "Akhilesh berusaha membawanya pulang empat hari lalu," kata Chaturvedi.

Saudara Rajani, Jagdish, mengatakan dia mencurigai putri Rajani meninggal tidak wajar, dan menuding keluarga Rawat terlibat dalam kematiannya.

Chaturvedi menjelaskan, Rawat pun dijerat dengan pasal pembunuhan, dengan ayah Rajani juga melaporkannya atas masalah maskawin.

"Kami sudah mendaftarkan kasusnya. Saat ini, kami tengah menginterogasinya soal bagaimana dan mengapa dia memenggal istrinya," papar Chaturvedi.

Baca juga: Ming Dao Stres Berat Kakak Kandung Bunuh Istri dan Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com