Kompas.com - 07/01/2020, 15:12 WIB

 

LONDON, KOMPAS.com - "Petualangan" Reynhard Sinaga, pelaku pemerkosaan terbesar dalam sejarah di Inggris, terhenti pada 2 Juni 2017.

"Keberuntungan" Reynhard terhenti sebelum pukul 06.00 waktu setempat setelah dia dihajar oleh korban yang dia perkosa.

Dilansir The Guardian Senin (6/1/2020), korban terakhir Reynhard Sinaga adalah seorang remaja 18 tahun yang ditemui di kelab malam Factory.

Baca juga: Mengenal Trauma yang Mungkin Dialami Korban Perkosaan Reynhard Sinaga

Saat bangun, remaja yang tidak disebutkan identitasnya itu melihat celana jinsnya melorot ke bawah, dengan Reynhard berada di atasnya.

Sadar dia sudah diserang secara seksual, si korban bangun dengan Reynhard dihajar habis-habisan, hingga korban mengira dia sudah membunuhnya.

Korban yang Reynhard perkosa menelepon layanan darurat 999, di mana ambulans datang ke Montana House, apartemen tempat pelaku tinggal.

Reynhard segera ditandu dan dibawa ke rumah sakit dengan dugaan adanya pendarahan di otak. Sementara remaja itu ditangkap.

Namun, Kepolisian Manchester Raya segera menyadari, mereka sudah menangkap orang yang salah, dan bergegas ke rumah sakit.

Di sana, detektif melihat Reynhard berlaku mencurigakan. Antara lain dia berusaha mendapatkan kembali ponselnya dari tangan petugas.

Baca juga: Di Mata Ibu, Reynhard Sinaga adalah Anak yang Baik dan Rajin Beribadah

Diketahui, dia memberikan polisi kata sandi ngawur, dan berusaha untuk mendapatkan kembali ponselny dari penegak hukum.

Akhirnya setelah memperoleh sandi yang benar. terungkap bahwa dia menyimpan video yang memperlihatkan dia memerkosa korban dalam keadaan tidur.

Sementara dari iPhone yang disita, polisi mendapatkan lebih banyak rekaman dengan korban yang berbeda juga.

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.