Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marah, Pria di India Bakar Kekasih Hidup-hidup sebelum Membakar Dirinya

Kompas.com - 28/12/2019, 21:33 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

VIKARABAD, KOMPAS.com - Seorang pria di India bakar diri sendiri setelah membakar kekasih hidup-hidup karena dilanda marah.

Berdasarkan keterangan Kepolisian Vikarabad, selama beberapa tahun terakhir, pria bernama Narasimhulu menjalin hubungan terlarang dengan Anjalamma.

Baca juga: Melawan Saat Diperkosa, Gadis 23 Tahun di India Dibakar Hidup-hidup

"Keduanya lalu mencoba menikah. Namun begitu orangtua mengetahui hubungan itu, mereka pun dilarang bertemu," ujar polisi.

Dilansir ANI via Gulf News Sabtu (28/12/2019), selama beberapa hari terakhir, Anjalamma tidak menjawab panggilan dari Narasimhulu.

Diabaikan itu membuat Narasimhulu marah. Jadi, pria itu kemudian mendatangi rumah si kekasih yang berada di distrik Vikarabad, India.

Di rumah Anjalamma, dia terlibat diskusi sengit baik dengan sang pacar maupun orangtuanya. Saat itu, dia membawa minyak tanah.

"Narasimhulu kemudian menyiramkan minyak tanah tersebut ke Anjalamma, dan membakar si kekasih hidup-hidup," ujar polisi.

Narasimhulu lalu memutuskan untuk bakar diri. Dia menderita luka bakar sebanyak 90 persen. Sementara Anjalamma 80 persen.

Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit, Sayangnya, pasangan tersebut dilaporkan tewas akibat luka-lukanya saat dirawat.

Sementara ayah dan ibu Anjalamma menderita luka bakar masing-masing 30 dan 40 persen saat mencoba menyelamatkan anak mereka.

Keduanya kini mendapat perawatan di rumah sakit, dengan kasus tersebut didaftarkan atas Pasal 307 UU Pidana India.

Baca juga: Saya Tak Ingin Mati, Saya Ingin Melihat Mereka Dihukum Mati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com