Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/12/2019, 16:58 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Daily Mail

KIEV, KOMPAS.com - Pasangan di Ukraina dilaporkan tewas karena ditembak dan dikubur hidup-hidup oleh pencuri saat berhubungan seks di mobil.

Pebisnis Yury Beznischenko (44) dan kekasihnya Alla Vitryak (40), sering berduaan di hutan dekat Gutryvka, desa di tengah Ukraina.

Tetapi, keduanya disergap oleh pasangan pencuri Gennady Andreev (39) dan Ruslan Klemenchuk (36) ketika berhubungan seks dalam mobil.

Baca juga: Dilarang Berhubungan Seks di Rumah, Pria Ini Bunuh Anjing Ibunya

Menurut keterangan Pengadilan Regional Poltava, Andreev dan Klemenchuk tahu pasangan kekasih itu sering pergi ke sana.

Berdasarkan laporan media lokal dikutip Daily Mail Senin (9/12/2019), para pencuri itu menyerang dalam insiden yang terjadi pada Juni 2016.

Dikatakan bahwa Andreev langsung menembak Beznischenko di kepala. Alla kemudian diminta menyerahkan perhiasannya sebelum ditembak juga di kepala.

Juru bicara polisi Ruslan Biryukov mengatakan, Andreev dan Klemenchuk segera menguburkan keduanya yang sempat memohon untuk tak dibunuh.

"Korban ditembak dan dikubur hidup-hidup oleh pelaku. Mereka tewas dalam keadaan berpegangan tangan saat dikubur," ungkap Biryukov.

Setelah membunuh Alla dan Beznischenko, Andreev mengambil mobil jenis Volkswagen Touareg, dan menyembunyikannya dalam garasi.

Setahun kemudian, aksi Andreev tercium oleh polisi tatkala dia berusaha untuk menjual suku cadang mobil itu di internet.

Juru bicara kantor jaksa lokal Natalia Lets mengatakan, polisi menemukan Volkswagen itu telah dipereteli, dan pistol yang dipakai membunuh pasangan itu.

Begitu tak berkutik dengan bukti yang diajukan aparat, Andreev tak punya pilihan selain menunjukkan di mana mereka menguburkan keduanya.

Butuh waktu lima jam bagi polisi untuk mengeluarkan jenazah Beznischenko dan Alla dari lubang yang digali Klemenchuk serta Andreev.

Dalam persidangan yang digelar 2 Desember lalu, Andreev dijatuhi penjara seumur hidup. Sedangkan Klemenchuk mendapat vonis 12 tahun.

Baca juga: Bersuara Terlalu Keras Saat Berhubungan Seks, Pasangan asal Jerman Diusir dari Kapal Pesiar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com