Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria 74 Tahun Ini Ceraikan Istri Berusia 21 Tahun yang Selingkuh dengan Kakek 60 Tahun

Kompas.com - 20/11/2019, 21:00 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BELGRADE, KOMPAS.com - Seorang pria 74 tahun dilaporkan bercerai dengan istri yang usia 21 tahun setelah ketahuan selingkuh dengan kakek 60 tahun.

Milojko Bozic menceraikan Milijana Bozic buntut tayangan yang muncul dalam acara TV realita di Serbia berjudul Parovi, berarti Pasangan.

Baca juga: 3 Hari Jalani Perawatan, Istri yang Ditikam Suami karena Dituduh Selingkuh Meninggal

Tayangan itu memperlihatkan bagaimana si istri selingkuh dengan mencium dan mandi bersama kakek 60 tahun bernama Nemanja Stamatovic Zabac.

Selama acara seperti dilansir Daily Mirror Selasa (19/11/2019), keduanya masuk ke kamar mandi ketika Bozic memergoki mereka.

Dilaporkan media lokal, Milijana tertekan karena Zabac meminta uang 50.000 euro, sekitar Rp 779 juta, jika dia mendapat setengah harta gono gini setelah bercerai.

Bozic dengan marah berkata kepada si Milijana, dia bebas untuk mandi dengan pria mana pun karena dia sudah tidak peduli lagi dengannya.

Setelah mengucapkan itu, dia harus dibawa keluar rumah karena takut kesehatannya terganggu setelah istrinya selingkuh dengan kakek 60 tahun.

Bahkan, pria 74 tahun itu sudah meminta kepada pengacaranya supaya segera memulai proses perceraian terhadap istri yang terpaut 53 tahun itu.

"Dia berada dalam situasi sulit karena menceraikan Milijana. Karena itu kami bertindak cepat," ujar produser acara Parovi.

Si produser menjelaskan, Bozic segera dibawa ke rumah sakit di mana diketahui, dia menderita tekanan darah tinggi karena stres dengan apa yang dilihatnya.

Bozic menuturkan, dia akan segera membawa kuasa hukumnya ke rumah, dia mana dia akan menceraikan perempuan yang dinikahi sejak September itu.

"Anda tahu berapa usia saya! Kami tidak mempunyai kesepakatan apa pun. Akan sangat menyenangkan jika saya bercerai dengannya," tukasnya.

Baca juga: Istri Selingkuh, Mahrez Mengundurkan Diri dari Timnas Aljazair

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com