Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Rusa, Seorang Pria Ditembak Saudaranya Saat Berburu

Kompas.com - 18/11/2019, 17:28 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber CNN

DETROIT, KOMPAS.com - Seorang pria dilaporkan harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak saudaranya karena dikira rusa ketika berburu.

Keduanya telah melakukan perburuan di Boston Township, sekitar 209 kilometer dari Detroit, ketika mencari rusa yang sebelumnya ditembak.

Baca juga: Pemburu di AS Tewas Diserang Rusa yang Ditembaknya

Sekitar pukul 17.30 waktu setempat, mereka memutuskan mengakhiri pencarian dan berpisah di ladang jagung, demikian keterangan Kantor Sheriff Ionia County.

Si penembak yang tidak disebutkan identitasnya mengira ada rusa ketika dia langsung melepaskan tembakan dari senapan yang dia bawa.

Namun, alih-alih hewan, yang dia tembak malah saudara sendiri. Dia bergegas menelepon 911 dan mengeluarkan saudaranya yang terluka.

Diberitakan CNN Senin (18/11/2019), mereka segera keluar dari hutan tempat mereka bertemu setelah bertemu dengan tim penyelamat.

Pria yang cedera itu dilarikan ke Rumah Sakit Spectrum Health Butterworth. Di sana, dia stabil meski luka yang dideritanya serius.

Kantor sheriff menerangkan, kedua kakak beradik itu bekerja sama dengan jajarannya untuk menentukan kejadian yang sebenarnya.

Baca juga: 7 Ekor Rusa Mati Selundupan dari Pulau Komodo Dimusnahkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com