Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Gigit Penis Pacar dan Mengancamnya Pakai Pisau

Kompas.com - 15/11/2019, 19:30 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MIAMI BEACH, KOMPAS.com - Seorang wanita di Florida, Amerika Serikat (AS), dilaporkan menggigit penis pacar dan mengancamnya memakai pisau.

Insiden itu terjadi setelah perempuan bernama Esperanca Gomez itu menuduh pacarnya ingin berhubungan seks dengan perempuan lain.

Baca juga: Balas Dendam karena Diselingkuhi, Seorang Perempuan Potong Penis Mantan Suami

Berdasarkan laporan NBC, insiden itu terjadi ketika mereka tengah minum-minum di Florida yang berakhir Rabu pukul 03.00 waktu setempat (13/11/2019).

Ketika itu, Gomez tengah minum bersama sang pacar ketika seorang wanita lain bergabung dengan mereka, dilaporkan New York Post Kamis (14/11/2019).

Perempuan itu meninggalkan mereka beberapa saat kemudian, namun Gomez tiba-tiba marah dan menuduh pacarnya ingin berhubungan seks dengannya.

Wanita berumur 33 tahun itu kemudian mulai berteriak, menggenggam tangan pacarnya, dan mulai "mencoleknya menggunakan pisau".

"Setelah itu dalam rasa frustrasi, dia menggigit penis si pacar," demikian pernyataan yang disampaikan oleh pihak kepolisian.

Merujuk kepada laporan otoritas lokal, Gomez ditahan dengan tuduhan melakukan penyerangan menggunakan senjata, sebelum dibebaskan dengan jaminan.

Baca juga: Agar Tak Tertidur Saat Kerjakan PR, Bocah 13 Tahun Tancapkan Jarum ke Penis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com