Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER INTERNASIONAL] Istri Habis Rp 600 Juta di Harbolnas, Suaminya Ingin Bunuh Diri | Israel Ditembaki Roket

Kompas.com - 15/11/2019, 07:31 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

KOMPAS.com - Seorang suami di China dilaporkan ingin bunuh diri setelah si istri diketahui menghabiskan uang hingga Rp 600 juta di harbolnas setempat.

Ternyata, ini bukan kali pertama istrinya membuat pria itu meradang. Aksinya kemudian sampai menuai perhatian tetagga yang segera melaporkannya ke polisi.

Kemudian dari Israel, mereka menyatakan wilayah mereka ditembaki banyak roket buntut tewasnya salah satu komandan kelompok Jihad Islam.

Kedua artikel itu bisa Anda nikmati bersama dua kabar lainnya di populer internasional sepanjang Kamis (14/11/2019) hingga Jumat (15/11/2019).

1. Istrinya Habis Rp 600 Juta di Harbolnas China, Pria Ini Ingin Bunuh Diri
Seorang pria di Provinsi Sichuan diketahui ingin bunuh diri karena mengetahui istrinya menggunakan uang hingga Rp 600 juta di harbolnas setempat.

Pria bermarga Wang itu memanjat puncak apartemen berlantai 33 setelah istrinya, Zhan, itu memanfaatkan diskon yang ada saat 11.11.

Polisi lokal segera mengerahkan personel ke lokasi kejadian setelah mereka menerima laporan pada pukul 22.00 waktu setempat.

Seperti apa ketegangan yang terjadi ketika Wang mencoba bunuh diri, dan bagaimana akhirnya, Anda bisa membacanya di sini.

2. Komandannya Tewas Diserang, Jihad Islam Tembakkan Roket Tiap 7 Menit ke Israel
Israel menyatakan, kelompok Jihad Islam menembakkan roket tiap tujuh menit ke wilayah mereka sejak komandan senior mereka tewas diserang.

Baha Abu al-Ata dan istrinya terbunuh saat tidur ketika rumah mereka dihantam senjata Tel Aviv di sebelah timur Jalur Gaza.

Israel menuduh Ata bertanggung jawab atas serangan yang terjadi di wilayah selatan, dan meyakini dia berniat merencanakan aksi lain.

Sebagai tanggapan, Jihad Islam disebut menembakkan ratusan roket ke Israel. Selengkapnya bisa Anda baca di tautan ini.

3. Mantan Pemimpin ISIS Baghdadi Pasang Koneksi Internet di Persembunyiannya
Mantan Pemimpin ISIS Abu Bakar al- Baghdadi dilaporkan memasang koneksi internet di persembunyiannya sebelum tewas bunuh diri.

Baghdadi tewas meledakkan diri ketika Pasukan Delta, cabang elite dari Angkatan Darat AS, menyerbu gedung di desa Barisha, Idlib, Suriah.

Dalam siarannya, televisi Al-Aan TV memaparkan sebuah dokumen yang memperlihatkan nama, hingga tagihan yang terakhir kali dibayar Baghdadi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com