Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang Berhubungan Seks di Rumah, Pria Ini Bunuh Anjing Ibunya

Kompas.com - 12/11/2019, 16:58 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SAN ANTONIO, KOMPAS.com - Seorang pria di Texas, AS, dilaporkan membunuh anjing sang ibu setelah dia dilarang berhubungan seks di rumah.

James Garcia tinggal bersama orangtuanya di San Antonio selama empat tahun terakhir. Pada 24 Oktober, dia sempat meminta izin membawa wanita.

Baca juga: Pria di Singapura Akui Berhubungan Seks dengan Anak Tiri yang Berumur 15 Tahun

Dilansir New York Post Senin (11/11/2019), dia bermaksud untuk berhubungan seks dengan wanita itu di kamarnya. Tetapi, sang ibu menolak.

Ditolak seperti ibu, pria 39 tahun tersebut lantas mengambil anjing kesayangan ibunya, Roxy, dan melemparkannya ke seberang rumah.

Dalam dokumen pengadilan, anjing itu dilempar sejauh lima meter. Setelah itu Garcia mengambilnya dan menaruh Roxy yang sekarat di dapur.

Keluarga Garcia segera membawa Roxy ke dokter hewan setempat. Namun sayangnya, dia mati. Dokter menyatakan hewan itu menderita pendarahan.

"Lemparan yang dilakukan pelaku terlalu keras. Sehingga jantungnya meledak sehingga dia mengalami pendarahan dalam," ujar si dokter hewan.

Garcia pulang ke rumah ketika polisi sudah menunggunya. Kepada penyidik seperti dikutip pengadilan, dia "tidak suka menyakiti anjing".

Berdasarkan laporan KSAT, Garcia ditahan pada Sabtu (9/11/2019). Tetapi dia dilepas setelah membayar jaminan 5.000 dollar AS, atau Rp 70,2 juta.

Baca juga: Pria Ini Berjongkok Dengarkan Suara Pasangan Berhubungan Seks di Kamar Hotel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com