Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Berhenti Minum-minum, Pria di India Memenggal Kepala Istrinya

Kompas.com - 11/11/2019, 21:02 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

AGRA, KOMPAS.com - Insiden mengerikan terjadi di Agra, India, di mana seorang pria memenggal kepala istri setelah dia diminta berhenti minum-minum.

Pria bernama Naresh itu kemudian pergi ke kantor polisi sambil membawa kepala istrinya, seperti diberitakan IANS via Gulf News Senin (11/11/2019).

Baca juga: Seorang Pria di India Memenggal dan Bawa Potongan Kepala Sang Istri ke Jalanan

Naresh dilaporkan membawa kepala si istri ke kantor pagi waktu setempat, dan mengakui kesalahannya dalam kejadian di Minggu malam (10/11/2019).

Naresh yang diberitakan adalah mekanik TV, menikah dengan Shanti. Dari pernikahan mereka yang sudah berusia 17 tahun, keduanya dianugerahi empat anak.

Namun, kebiasaan Naresh yang sering minum-minum membuatnya sering bertengkar dengan Shanti. Puncaknya adalah insiden di Etmadudaula.

Berdasarkan laporan media lokal, Naresh tengah mabuk di rumah. Istrnya kemudian memintanya untuk berhenti. Tetapi permintaan itu membuatnya marah.

Pelaku yang kalap segera mengambil parang dan memenggal si istri. Kepala Shanti kemudian dimasukkan kaleng, dan kamar tempat jenazahnya berada dikunci.

Ketika anak-anaknya terbangun keesokan paginya, mereka tidak bisa menemukannya hingga anak tertua mencoba mencari di kamar tempat jenazah Shanti terbaring.

Si anak tertua yang terkejut segera memberi tahu keluarga lain. Kerabat yang mendengarnya segera melaporkannya kepada polisi.

Sebelum polisi melakukan persiapan untuk mencarinya, Naresh sudah datang dengan membawa kaleng tempat di menyimpan kepala Shanti.

Kepada polisi yang menginterogasinya, dia membantah tengah mabuk saat memenggal Shanti, dan menuduh istrinya itu telah berselingkuh.

Aparat menyatakan, tim forensik segera menuju lokasi kejadian. Diketahui Naresh mencoba membersihkan darah dari parang dan lantai.

Baca juga: Penggal Bayi 8 Bulan, Pria Ini Dihukum Mati dengan Cara Ditembak di Kepala

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com