Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menolak Diajak Menikah, Pria di India Disiram Cairan Asam oleh Wanita

Kompas.com - 26/10/2019, 19:21 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

ALIGARH, KOMPAS.com - Seorang pria di Uttar Pradesh, India, terluka setelah disiram cairan asam oleh seorang wanita karena dia menolak diajak menikah.

Berbicara kepada media, Anil Simaniya CO dari Civil Lines menuturkan, pria itu diidentifikasi bernama Faizal dan menjalin hubungan dengan si perempuan.

Baca juga: Suami Siram Istrinya dengan Seember Cairan Asam karena Tak Mau Diajak Rujuk

Keduanya disebut berhubungan selama enam bulan terakhir. Sejak September, pria itu dilaporkan mulai menjauhi si wanita yang membuatnya disiram cairan asam.

"Kami sudah mendaftarkan kasus ini sesuai dengan Artikel 326 A dan sudah menahan si perempuan," ujar juru bicara polisi India dikutip Gulf News Sabtu (26/10/2019).

Dr Khan Zone dari Rumah Sakit Gabungan Pandit Deen Dayal Upadhyay menuturkan, pemuda berusia 20 tahun itu terluka akibat serangan si wanita.

"Matanya terdampak akibat disiram cairan asam, dengan tim dokter telah dibentuk untuk memberikan perawatan bagi korban," kata Zone.

Ibu Faizal, Rukhsana, mengungkapkan perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu sempat menelepon anaknya, tetapi tak dijawab.

Pada hari kejadian, perempuan itu kembali menelepon Faizal. Rukhsana berujar dia sudah mengetahui isu hubungan mereka berdua.

"Wanita itu kemudian anak saya untuk menikah dengan dirinya, tetapi ditolak. Saat itulah putra saya diserang," kata Rukhsana.

Baca juga: Menolak Jadi Kurir Narkoba, Bocah 14 Tahun Dipaksa Minum Cairan Asam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com