Kompas.com - 22/10/2019, 21:20 WIB

BHOPAL, KOMPAS.com - Seorang perempuan di India dilaporkan dibunuh oleh menantu yang juga ternyata adalah si kekasih karena bekerja sebagai PSK.

Insiden pembunuhan itu terjadi pada 20 Oktober pekan lalu di Bhopal, Negara Bagian Madhya Pradesh, demikian laporan media lokal.

Baca juga: PSK Dibunuh Gara-gara Tisu Magic, Ini yang Perlu Anda Tahu

Dilansir Gulf News Selasa (22/10/2019), korban diidentifikasi bernama Shaheen. Sementara pelakunya disebut bernama Shahrukh Khan.

Berdasarkan keterangan polisi, Shaheen dan Khan tertarik dan menjalin hubungan setelah Khan berstatus menantu dengan menikahi putrinya.

Perselingkuhan itu akhirnya terbongkar dengan keluarganya menentang. Namun keduanya tetap melanjutkan hubungan, bahkan mereka memilih pindah rumah.

Polisi India menyatakan, keduanya diketahui telah tinggal bersama selama tiga tahun terakhir di apartemen yang terletak di Ashoka Vihar Colony.

Setelah insiden itu muncul, polisi menerangkan dari hasil investigasi mereka, Shaheen dibunuh karena Khan tidak suka dia bekerja sebagai PSK.

Pada Sabtu malam waktu setempat (19/10/2019), keduanya terlibat cekcok mengenai pekerjaan Shaheen, dan puncaknya Khan mencekiknya hingga tewas.

Setelah menjelaskan ke teman atas perbuatannya, Khan menelepon polisi pukul 06.00 keesokan harinya, dan mengakui perbuatannya sebelum kabur.

Penegak hukum segera menyerbu apartemen keduanya dan menemukan jenazah Shaheen. Mereka segera melakukan pemeriksaan post-mortem untuk mengungkap penyebab kematian.

Polisi menjelaskan, sebelumnya Shaheen pernah ditangkap atas tuduhan menjalankan bisnis prostitusi dan bekerja sebagai PSK.

Dia menghabiskan beberapa hari dalam penahanan sebelum dilepaskan. Namun setelah dilepaskan, dia dilaporkan kembali menjadi PSK.

Baca juga: Fakta Suami Aniaya Istri dan Lukai Menantu hingga Tewas, Ditembak Polisi dan Koordinasi dengan Dinas Sosial

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Gulf News
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.