Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Berhubungan Seks, Pasangan Kekasih Jatuh dari Lantai 3 dan Tewas

Kompas.com - 28/09/2019, 19:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

QUITO, KOMPAS.com - Pasangan kekasih di Ekuador tewas setelah dilaporkan jatuh dari balkon lantai tiga ketika tengah berhubungan seks.

Si perempuan yang berusia 28 tahun dan kekasihnya saat itu tengah berada dalam sebuah pesta Jumat (27/9/2019), demikian laporan media setempat.

Baca juga: Kenapa Pria Tega Bunuh Pasangan karena Ditolak Berhubungan Seks?

Diberitakan twnews.co.uk via New York Post, pasangan kekasih itu terpeleset ketika berhubungan seks di balkon, dan tewas terjatuh.

Dalam insiden yang terjadi di distrik Carapungo, Quito, mereka ditemukan oleh warga yang kaget karena mendengar suara gaduh dan menyelidikinya.

Dalam keterangan warga yang menemukannya, dia mendengar bunyi tak biasa. Saat menemukan sumber suara itu, dia menemukan pasangan tersebut telanjang.

Kerabat dari perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, dia mempunyai putri yang baru berumur delapan tahun.

Kecelakaan itu terjadi ketika si ibu menggelar pesta untuk merayakan kelulusannya bersama dengan sejumlah teman di rumahnya.

Kepala Operasi Kepolisian Distrik Calderon Christian Trujillo berujar, keduanya jatuh di teras penghuni gedung lain di bawahnya.

Media lokal dikutip Daily Mirror memberitakan, pasangan itu tak menyadari tinggi balkon ketika berhubungan seks, sebelum terjatuh.

Baca juga: Jatuh dari Ketinggian 3 Meter Saat Berhubungan Seks, Pria Inggris Kritis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com