Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Perempuan di China Tuntut Kurir Kondom Rp 59 Juta

Kompas.com - 25/09/2019, 21:54 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

SUZHOU, KOMPAS.com - Seorang perempuan di China dilaporkan menuntut kurir kondom 30.000 yuan, atau Rp 59 juta, karena dirinya hamil.

Si perempuan yang diidentifikasi mempunyai marga Su itu awalnya memesan kondom dari sebuah toko daring pada Agustus lalu.

Baca juga: Kondom Bekas dan Tisu Magic Berserakan di Taman Tubagus Angke

Seperti diberitakan The Star via Asia One Rabu (24/9/2019), toko itu menjanjikan kurir bakal mengirimnya dalam 20 menit.

Namun setelah mandi, Su yang tinggal di Provinsi Suzhou, China, mendapat pemberitahuan pengiriman bakal terlambat karena cuaca buruk.

Diberitakan China Press, karena tidak bisa menunggu lebih lama, Su dan sang pacar berhubungan seks. Ketika si kurir datang, mereka sudah selesai.

Kemudian pada awal September ini, Su mendapati dirinya hamil. Jadi, dia menuntut si kurir kondom karena terlambat mengirim barang.

Dia mengungkapkan si kurir baru datang 28 menit kemudian. "Jika dia datang tepat waktu, (hamil) tak akan terjadi," keluhnya.

Su menuturkan, tuntutan yang dilayangkan ke si kurir mencakup biaya berobat dan biaya karena mengandung bayi dalam janinnya.

Baca juga: Sampah Kondom, Celana Dalam, hingga Kabel Ditemukan di Gorong-gorong Mega Kuningan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com