Kompas.com - 19/08/2019, 19:53 WIB

ZHENGZHOU, KOMPAS.com - Seorang gadis di China harus berurusan dengan hukum setelah membunuh si pacar menggunakan gunting karena mengejeknya gendut saat membeli es krim.

Dalam kejadian yang berlangsung di Henan pada 14 Agustus itu, awalnya si gadis yang diidentifikasi bermarga Wang merasa panas dan ingin mendinginkan diri.

Baca juga: Diputus Pacar dan Hilang Pekerjaan, Pria Ini Ancam Bunuh 100 Orang

Dilansir Asia One Senin (19/8/2019), Wang kemudian meminta si pacar, Zhang, guna membelikannya es krim. "Kamu sudah gendut. Masih ingin es?" tanya Zhang.

Komentar Zhang itu ternyata membuat Wang sakit hati. Dia kemudian pergi ke toko terdekat untuk membeli sepasang gunting, dan kemudian kembali.

Secara diam-diam, dia membunuh Zhang dengan menghujamkannya ke Zhang. Aksi itu terjadi di jalanan toko es krim, dengan disaksikan oleh pengguna jalan lainnya.

Pengguna jalan yang kaget dengan pemandangan tersebut langsung menghubungi paramedis serta polisi, yang segera membawa Zhang ke rumah sakit memakai ambulans.

Sayangnya, dokter tidak berhasil menyelamatkannya, dengan dia dinyatakan meninggal saat perawatan. Adapun Wang diketahui melarikan diri setelah membunuh.

Namun seperti diwartakan Daily Mirror, polisi tak butuh lama untuk menciduk Wang yang berdasarkan laporan media lokal TVBS, mengalami luka kecil.

Diketahui pasangan itu berpacaran sekitar 20 hari dengan polisi kini masih melakukan pengusutan.

Baca juga: 5 Fakta Program Diet 50 Polisi Gendut di Mojokerto, Digembleng Fisik hingga 3 Masih Kegemukan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.