Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jatuh dari Ketinggian 3 Meter Saat Berhubungan Seks, Pria Inggris Kritis

Kompas.com - 19/08/2019, 15:10 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

NICE, KOMPAS.com - Seorang pria asal Inggris berada dalam masa kritis setelah jatuh dari balkon dengan ketinggian tiga meter ketika sedangan berhubungan seks.

Sementara pasangan si pelancong berusia 30 tahun itu hanya mengalami luka ringan dalam kejadian yang dikabarkan berlangsung di resor wisata Le Cannet di selatan Perancis.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Muridnya, Mantan Guru Ini Dipenjara 20 Tahun

Sumber mengungkapkan, pria Inggris itu dirawat di Rumah Sakit Pasteur di Nice. Sementara pasangannya yang merupakan warga negara Kanada dikabarkan "terluka namun stabil".

Menurut sumber dari kepolisian, insiden berawal saat pasangan itu tengah berhubungan seks pada Sabtu (17/8/2019) sekitar pukul 12.30 dini hari waktu setempat.

"Mereka kelihatannya begitu bersemangat hingga tak sengaja tergelincir dan jatuh dari balkon lantai satu di ketinggian tiga meter dan menghantam jalanan.

Dilansir Daily Mirror Minggu (18/8/2019), warga yang melihat langsung menelepon paramedis untuk menolong pasangan yang tak disebutkan identitasnya itu.

Dalam pemberitaan media lokal, pasangan si pria yang berumur 28 tahun itu sempat dirayu sebelum mereka jatuh, dengan tak indikasi ada orang lain terlibat.

Polisi kemudian menyatakan penyelidikan tengah dilakukan di resor wisata Perancis yang menjadi tujuan warga Inggris di Perancis ketika musim panas tiba.

Baca juga: Menolak Diajak Berhubungan Seks, Penis Suami Dipotong Istrinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com