Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balas Dendam karena Diselingkuhi, Seorang Perempuan Potong Penis Mantan Suami

Kompas.com - 01/08/2019, 16:51 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Asia One

HSINCHU, KOMPAS.com - Seorang perempuan di Taiwan dilaporkan memotong penis mantan suaminya sebagai bentuk balas dendam setelah si mantan suami ketahuan selingkuh.

Perempuan yang bermargas Lee itu memotong kemaluan mantan suaminya, pria dengan marga Chen, dan kemudian menyiramnya dengan asam sebelum dibuang ke kloset.

Baca juga: Agar Tak Tertidur Saat Kerjakan PR, Bocah 13 Tahun Tancapkan Jarum ke Penis

Dilansir Asia One Kamis (1/8/2019), kejadiannya berawal ketika Lee membujuk si mantan suami untuk berhubungan seks, dan langsung memotong penis dengan gunting yang dipersiapkan.

Dalam kejadian yang berlangsung pada 24 Juli itu, Kepolisian Sektor Xinhu mengungkapkan mereka menerima telepon darurat dari Chen pukul 20.50 waktu setempat.

"Setelah korban menurunkan celana, pelaku menggunakan gunting yang dia sembunyikan di bawah tempat tidur dan mulai memotongnya," kata Kapolsek Xinhu Kao Kai-long.

Pria berusia 56 tahun itu mengaku mengunci dirinya di dalam toilet karena mengkhawatirkan keselamatan dirinya setelah takut jika eks istrinya bakal kembali menyerang.

"Tolong! Seseorang berusaha membunuh saya!" teriak Chen. Ketika polisi sampai, mereka menemukan Lee yang tidak sadar setelah meminum obat tidur.

Perempuan 58 tahun itu dilaporkan berusaha bunuh diri dengan minum pil tidur dalam jumlah besar sehingga dia overdosis. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Taiwan Cabang Zhudong.

Dokter yang merawat Chen mengatakan, dia berada dalam kondisi stabil. Meski begitu, mereka menyatakan tidak yakin penis Chen bisa disambung kembali meski ditemukan.

Sebabnya, ada kemungkinan kemaluan Chen sudah terkena bakteri. Selain itu jika tersambung, harapannya untuk mendapatkan fungsi seksual "sangatlah rendah".

Para tetangga yang diwawancarai media setempat seperti dilansir The Sun mengungkapkan, pasangan itu bercerai belum satu bulan dan tidak dikaruniai anak.

Keduanya disebut sering bertengkar. Meski begitu, Lee masih mendukung si mantan suami yang disebut berstatus pengangguran dalam dua tahun terakhir.

Polisi kemudian berdasarkan keterangan Chen, Lee sempat berteriak "jika saya tak bisa mendapatkannya, maka orang lain tak bisa" sebelum memotong penis.

Baca juga: Menolak Diajak Berhubungan Seks, Penis Suami Dipotong Istrinya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Asia One
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com