Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Mabuk, Pria Ini Naiki Jerapah di Kebun Binatang Saat Siang Bolong

Kompas.com - 31/07/2019, 14:17 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

SHYMKENT, KOMPAS.com - Polisi dilaporkan memburu seorang pria yang ketahuan menaiki seekor jerapah di kebun binatang Kazakhstan pada siang bolong dengan diduga dia mabuk.

Dalam gambar yang beredar, nampak pria yang tak disebutkan identitasnya itu menaiki pagar pembatas di Kebun Binatang Shymkent, di mana jerapah itu berdiri terlalu dekat.

Baca juga: Setelah Dibuat Mabuk, Wanita Ini Diperkosa di Masjid

Dilansir Daily Mirror Selasa (30/7/2019), kebun binatang seluas 52 hektar dan mempunyai koleksi lebih dari 1.500 ekor binatang. Termasuk di dalamnya kawanan jerapah.

Dalam insiden yang beredar di media sosial, pria itu memulai aksinya dengan menaiki pagar pembatas di saat si jerapah sedang tidak memperhatikannya.

Segera setelah mencapai puncak pagar, si pria segera menaiki punggung hewan itu dan memegangnya di bagian leher. Selama beberapa detik, pria itu berada di punggung si jerapah.

Dia sempat merenggangkan tangannya dan kemudian menepuk leher si jerapah yang membuat hewan itu sadar serta menyentak. Membuat pria itu jatuh terjengkang.

Si pengunjung itu lantas buru-buru memanjat pagar pembatas ketika jerapah tersebut mendatanginya, di mana dia berhasil melewati sisi satunya dan turun.

Polisi kemudian menyatakan, mereka berusaha mengidentifikasi siapa pria itu dalam upaya menangkapnya atas aksi yang dilakukannya di kebun binatang.

Berdasarkan keterangan media setempat, pria itu diduga mabuk di kebun binatang yang sangat terkenal karena juga menampung hewan kategori terancam punah.

Baca juga: Tersambar Petir, 2 Jerapah di Taman Safari Florida Mati Seketika

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com