Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berencana Liburan ke Belanda, Selebgram Rusia Ini Ditemukan Tewas dalam Koper

Kompas.com - 31/07/2019, 07:39 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber BBC,Sky News

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang bintang di Instagram (selebgram) asal Rusia dengan 85.000 pengikut dilaporkan tewas di mana jenazahnya ditemukan dalam koper.

Jenazah bintang Instagram dengan nama Ekaterina Karaglanova itu ditemukan di apartemennya di Moskwa pada Jumat pekan lalu (26/7/2019) dengan sejumlah luka.

Baca juga: Selebgram AS Bianca Devins Dibunuh dan Foto Mayatnya Diunggah Pelaku

Harian Rusia Moskovsky Komsomolets memberitakan, selebgram 24 tahun yang baru berpacaran itu awalnya berencana untuk berlibur ke Belanda untuk merayakan ulang tahun.

Namun dikutip Sky News dan BBC Selasa (30/7/2019), orangtua Karaglanova menjadi khawatir setelah mereka tidak bisa menghubunginya selama beberapa hari.

Orangtua Karaglanova kemudian meminta pemilik apartemen untuk mengecek di kamarnya. Saat mereka sampai, mereka menemukan sebuah koper tergeletak di lorong.

Orangtua Karaglanova terkejut ketika mendapati isi dalam koper adalah tubuh sang anak. Ayahnya kemudian menghubungi ambulans, namun dia dinyatakan tewas di tempat.

Disebutkan Karaglanova ditemukan dengan luka di bagian leher akibat pisau. Polisi menyatakan tidak ada tanda dia melakukan perlawanan di apartemennya maupun senjata.

Otoritas keamanan juga menjelaskan dari rekaman CCTV didapati mantan pacar Karaglanova datang beberapa hari sebelum jenazah selebgram yang lulus sebagai dokter itu ditemukan.

Polisi memang tidak mengonfirmasi apakah mereka bakal segera memasukkan si mantan pacar dalam penyelidikan. Namun tidak menampik menyelidiki motif cemburu di dalamnya.

Karaglanova yang dilaporkan merupakan runner up Miss Moscow disebut oleh fansnya mirip dengan artis Hollywood dekade 1940 hingga 1980-an, Audrey Hepburn.

Pada awal Juli ini, dia menggambarkan kisahnya di dunia kedokteran, dengan mengaku magang di bidang dermatologi, venereologi, serta onkologi.

Baca juga: Heboh Tas Rp 20 Juta, Selebgram Ini Disenggol Ditjen Pajak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC,Sky News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com