Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anus Disemprot Kompresor oleh Temannya Saat Bermain, Bocah 6 Tahun Tewas

Kompas.com - 30/07/2019, 12:22 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

INDORE, KOMPAS.com - Seorang bocah berusia enam tahun di Madhya Pradesh, India, dilaporkan tewas setelah anusnya disemprot Kompresor oleh temannya ketika mereka mereka bermain.

Menurut polisi India, bocah bernama Kanha Yadav tewas ketika si teman bermaksud mengerjainya dan kemudian berbuah petaka, dilaporkan Daily Mirror Senin (29/7/2019).

Baca juga: Seorang Pekerja Tewas Setelah Anusnya Disemprot Udara dari Kompresor

Ayah dari Kanha merupakan seorang pekerja pabrik dan tinggal di lokasi yang sama dengan pabrik itu di kawasan Indore. Diberitakan saat insiden, Kanha dan temannya bermain.

Ayah Kanha, Ramchandra Yadav, menyadari ada yang salah ketika dua teman Kanha tiba-tiba membawanya ke rumah. Saat itu, dia melihat perut anaknya bengkak.

"Saya segera membawanya ke rumah sakit. Saat itu, saya mengetahui bahwa dua temannya mengerjai Kanha dengan menyemprot udara dari kompresor ke anus," ujarnya kepada NDTV.

Inspektur dari Kantor Polisi Bhanwar Kua Sanjay Shukla juga memperkuat pernyataan Ramchandra setelah melakukan penyelidikan atas kematian bocah itu.

"Berdasarkan hasil sementara, kami tahu bahwa teman korban mengisi perutnya menggunakan udara dari kompresor yang disemprot ke anus ketika bermain," paparnya.

Kanha dinyatakan meninggal ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit Maharaja Yeshwantrao, dan segera dibawa ke bagian post-mortem untuk mengungkap penyebab pasti.

Baca juga: Anusnya Disemprot Udara Kompresor oleh Bosnya, Pekerja Ini Tewas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com