Kompas.com - 25/07/2019, 16:59 WIB

DHARAMPUR, KOMPAS.com - Seorang pria di Gujarat, India, dilaporkan tewas jatuh dari air terjun setelah kehilangan pijakan ketika hendak melakukan swafoto (selfie).

Pria bernama Ketan Hirabhai Patel itu jatuh ketika aliran air bergerak cepat dan menghantam tanah dalam kejadian yang berlangsung di kota Dharampur.

Baca juga: 5 Fakta Helikopter Jatuh di Sawah, Sempat Hilang Kontak hingga Warga Jauh-jauh Datang untuk Selfie

Diwartakan Daily Mirror Rabu (24/7/2019), teriakan terdengar dari orang-orang yang saat itu tengah berada di Air Terjun Bilpudi pada Selasa (23/7/2019).

Berdasarkan pemberitaan media lokal, medis bergerak dengan cepat ke lokasi kejadian. Namun pria itu dinyatakan sudah tewas di dasar air terjun.

Tahun lalu, seorang bocah jatuh di air terjun kawasan timur Negara Bagian Odisha saat melakukan selfie. Dia kehilangan pijakan dan jatuh ke dasar.

Sementara di Moskwa, Rusia, remaja jatuh dari ketinggian 27 meter karena mencoba berfoto dengan latar belakang matahari terbenam dari atap sebuah apartemen.

Ekaterina Chernova meminta teman untuk mengambil foto dari atap gedung sembilan lantai. Namun dia diyakini kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Ekaterina yang meninggal di lokasi kejadian menjadi remaja keenam yang tewas atau mengalami luka-luka di Rusia karena mencoba untuk mendapatkan selfie sempurna.

Baca juga: Kisah Juru Parkir Terkunci di Toilet Masjid, Minta Tolong di FB Sambil Selfie

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.