Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergaya untuk TikTok, Pemuda Ini Justru Tewas Tenggelam

Kompas.com - 13/07/2019, 06:00 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

Sumber Gulf News

HYDERABAD, KOMPAS.com - Seorang pemuda di India dilaporkan tewas tenggelam setelah sebelumnya bergaya dan berpose untuk aplikasi berbagi video yang popular, TikTok.

Insiden itu terjadi di Danau Dulapally yang berlokasi di Distrik Medchal pada Rabu petang waktu setempat (10/7/2019), demikian keterangan polisi.

Baca juga: Sedang Bertemu Teman, Artis TikTok Ini Ditembak Mati

Diwartakan Gulf News Jumat (12/7/2019), pemuda yang diidentifikasi bernama Narasimha itu awalnya datang ke tempat temannya, Prasanth di Dulapally.

Buruh harian di Kohir, Distrik Sangareddy, itu kemudian minum-minum pada Selasa (9/7/2019). Mereka lalu memutuskan untuk pergi ke danau dan bermain air.

Saat bermain itulah, Narasimha mengunggah video di TikTok di mana dia dan Prasanth menari menggunakan iringan musik India. Keduanya diketahui tak bisa berenang.

Setelah merekam beberapa video dan mengunggah ke TikTok, dua pemuda itu kemudian mencoba ke tempat yang lebih dalam untuk mendapat konten menarik.

Narasimha berpose sendirian dengan Prasanth merekam menggunakan ponselnya dari kejauhan. Di saat bergaya itulah, Narasimha terpeleset dan tenggelam.

Diwartakan New Indian Express, Prasanth mencoba menyelamatkannya namun karena dia tak bisa berenang, dia bergegas kembali ke desa dan memberi tahu insiden itu.

Baik warga desa dan polisi tidak bisa melakukan pencarian karena hari sudah gelap. Jenazah Narasimha ditemukan pada Kamis pagi (11/7/2019) dan diserahkan kepada keluarganya.

Polisi menyatakan, lokasi di mana Narasimha tenggelam mempunyai kedalaman sekitar 10 kaki, atau tiga meter.

Baca juga: Suami Hilang 3 Tahun, Ketemu dari Video Tik Tok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com