Kompas.com - 25/06/2019, 08:13 WIB

KOMPAS.com - Seorang pria asal Bangladesh yang dijuluki "Manusia Pohon" ingin kedua tangannya diamputasi agar bisa terbebas dari rasa sakit.

Sementara di Filipina, kecelakaan kerja terjadi di sebuah pabrik sosis di mana salah seorang pekerja tewas karena tersedot mesin pencampur daging.

Berikut ini rangkuman beberapa berita internasional paling banyak dibaca pada Senin (24/6/2019) hingga Selasa (25/6/2019) pagi:

1. Manusia Pohon Bangladesh Ingin Tangannya Diamputasi

Abul Bajandar (28), seorang pria asal Bangladesh yang menderita pidermodysplasia verruciformis, sebuah kondisi genetik langka, ingin agar kedua tangannya diamputasi.

Hal tersebut agar dia bisa terbebas dari rasa sakit yang diakibatkan dari kondisi yang lazim disebut sebagai "sindrom manusia pohon" itu.

Seperti apa kisah Bajandar? Berita selengkapnya bisa Anda simak di sini.

2. Seorang Karyawan Pabrik Tewas Tersedot Mesin Pencampur Daging

Insiden kecelakaan kerja terjadi di sebuah pabrik sosis di Filipina. Salah seorang karyawan pabrik, yang baru bekerja selama dua minggu, tewas setelah tak sengaja tersedot mesin pencampur daging.

Korban tersedot ke dalam mesin setelah lengannya tertarik dan kemudian hingga separuh tubuhnya tersangkut di dalam mesin.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.