Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Kencing di Atas Jembatan, 4 Orang Terluka

Kompas.com - 23/06/2019, 18:20 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BERLIN, KOMPAS.com - Sejumlah orang dilaporkan terluka ketika seorang pria tiba-tiba kencing dari atas jembatan dari kawasan wisata sungai di Berlin, Jerman.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu kencing di atas Jembatan Jannowitz ketika sebuah kapal pesiar yang melakukan tur Sungai Spree melintas di bawahnya.

Baca juga: Murid SMP Sajikan Crepes Campur Air Kencing dan Sperma ke Gurunya

Departemen Pemadam Kebakaran Berlin dalam keterangan resminya menjelaskan, air seni yang berhamburan itu membuat turis yang menaiki kapal itu terkejut dan kalang kabut.

Diwartakan The Independent Sabtu (22/6/2019), para wisatawan itu kemudian meloncat dari kapal dengan beberapa di antara mereka menghantam bagian bawah jembatan.

"Segera setelah kapal wisata itu melintas di bawah jembatan, para penumpang itu panik dan meloncat. Mereka terluka begitu kapal melintas," demikian keterangan pemadam kebakaran.

Tercatat ada empat orang yang harus dilarikan ke rumah sakit karena terluka dengan tiga di antaranya adalah perempuan berusia 38, 39, dan 48 tahun.

Mereka bersama seorang pria berumur 54 tahun diizinkan dari rumah sakit setelah dirawat atas cedera ringan dalam insiden yang terjadi pada Jumat itu (21/6/2019).

Adapun bagi si pelaku, polisi menyebut apa yang dilakukannya merupakan perbuatan "aneh". Tidak diketahui apakah dia ditangkap pasca-kejadian tersebut.

Baca juga: Sejumlah Sapi di Belanda Diajari Kencing di Toilet, Ini Alasannya...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com