Kompas.com - 20/06/2019, 20:33 WIB
|

ISLAMABAD, KOMPAS.com - Sebuah tabrakan fatal antara sebuah kereta api barang dan sebuah kereta api penumpang terjadi di dekat kota Hyderabad, Pakistan, Kamis (20/6/2019).

Menurut laporan awal, tiga orang tewas dan puluhan orang lainnya terluka. Namun, dikhawatirkan korban akan terus bertambah.

Kereta api Jinnah Express sedang dalam perjalanan dari Karachi menuju Lahore saat bertabrakan dengan sebuah kereta api barang.

Baca juga: Tabrakan Kereta Api di Mesir, 10 Tewas

Kereta penumpang itu menghantam kereta barang yang sedang berhenti di dekat sebuah stasiun.

Sejumlah rekaman video yang beredar memperlihatkan ratusan orang dari kawasan sekitar lokasi kecelakaan berkumpul di dekat reruntuhan kereta api.

Sebagian dari warga terlihat ikut membantu petugas menolong para penumpang kereta api tersebut.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Gulf News
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.