Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Berselingkuh, Sopir Bus Ini Dipukuli Istrinya Saat Menyetir

Kompas.com - 13/06/2019, 20:02 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MANILA, KOMPAS.com - Warga yang tengah menaiki bus di Filipina hanya bisa termangu ketika sopirnya diserang oleh perempuan yang tak lain adalah si istri.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu merangsek ke kursi sopir bus dan menyerang suaminya itu pada pekan lalu lantaran pria itu diduga brselingkuh.

Baca juga: Benci Perempuan sejak Kecil, Pria Ini Bunuh 11 Orang Setelah Istrinya Berselingkuh

Dilaporkan Daily Mirror Rabu (12/6/2019), Si sopir yang mengenakan kaus merah itu dipaksa menepi setelah si istri mulai mengonfrontasinya dan meraih kerahnya.

"Engkau mempunyai 12 anak bersamaku! Bagaimana mungkin engkau menghancurkan keluargamu hanya demi seorang perempuan?" teriak istrinya itu kepada si sopir.

Si istri kemudian mulai menghantamkan tinjunya ke kepala pria itu dan hendak menyerang si selingkuhan suaminya yang dilaporkan duduk di kursi penumpang.

Melihat keributan itu semakin luas, maka penumpang yang sedari tadi diam mulai bereaksi dan meminta si selingkuhan untuk keluar dari bus karena perjalanan mereka jadi terlambat.

Si selingkuhan yang tidak diberitahukan namanya itu kemudian keluar dari bus di tengah situasi yang memanas. Penumpang bernama Dwigay Germanes pun memberi dukungan bagi si istri.

"Dia tentunya sudah merasa sangat kecewa ketika memergoki mereka," ucap Germanes. Dia menuturkan tentunya si istri sudah menaruh curiga sejak lama.

"Saya tidak merasa menyesal kepada suaminya karena dia layak mendapatkannya. Selain itu karena perilakunya itu, kami jadi terlambat bekerja," keluhnya.

Karena pertengkaran itu, dilaporkan para penumpang yang lain terpaksa dipindahkan ke bus lain dengan polisi lalu lintas datang untuk melerai konflik tersebut.

Baca juga: Selain Video Porno, Oknum Polwan yang Dipecat Juga Berselingkuh dengan 2 Perwira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com