Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Poker Tercantik Rusia Ini Ditemukan Tewas Tersetrum

Kompas.com - 13/06/2019, 14:32 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

MOSKWA, KOMPAS.com - Seorang perempuan yang didapuk sebagai "pemain poker tercantik Rusia" dilaporkan ditemukan tewas di rumahnya dengan dugaan dia tersetrum.

Ketika kejadian, bintang poker bernama Liliya Novikova itu tengah sendirian di rumah yang berada di kawasan Mokswa. Jenazahnya terbaring di lantai kamar mandi.

Baca juga: Bagikan Kartu Bonus Judi Poker, Supermarket Raksasa Australia Dikecam

Jagoan matematika dan lulus sebagai mahasiswa berprestasi dari jurusan teknik mesin sebuah universitas terkemuka Rusia, Novikova menolak tawaran pekerjaan di perusahaan industri terkenal.

Sebaliknya sebagaimana diwartakan Daily Mirror Kamis (13/6/2019), dia memutuskan untuk menjajal karir sebagai pemain poker profesional yang lebih menggiurkan.

Novikova sangat dikenal baik sebagai pemain poker secara daring maupun di dunia nyata. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun itu mempunyai kanal poker sendiri.

Dilaporkan dia menjalin kontrak dengan ruang poker dari PokerStars, dan dia juga menjalankan kelas profesional serta pelatihan bagi yang tertarik menggeluti olahraga itu.

Orangtua Novikova meminta tolong tetangga Novikova di apartemen mewah di kawasan Kutuzovsky Prospekt untuk mengeceknya setelah mereka khawatir dia tak menjawab telepon mereka.

Tetangga itu kemudian memeriksa kamar Novikova dan menemukannya berada di lantai. Kanal televisi Rusia Channel 5 mengabarkan kematin "pemain poker terseksi" itu.

"Selama pemeriksaan pertama pada tubuh korban, kami menemukan adanya tanda trauma karena sengatan litrik," ujar Komite Investigasi Rusia dalam keterangannya.

Diyakini Novikova tengah mengisi daya ponsel atau peralatan lain di dalam kamar mandi ketika sebuah "insiden" terjadi. Diduga, perangkat itu "rusak".

Sementara kabar lain yang berhembus mengungkapkan kepalanya terhantam ke lantai ketika dia tak sengaja tersetrum. Pemeriksaan post-mortem pun tengah dihelat.

Pengelola grup resmi di media sosial Vkontakte mengaku tidak tahu bagaimana mengabarkan kematian Novikova. "Sangat sulit bagi saya untuk menulis kabar ini," ujarnya.

Baca juga: Berita Populer: Penjahat Tercantik di China hingga Pernikahan Raja Malaysia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com