Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gairah Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar

Kompas.com - 29/05/2019, 10:23 WIB
Ardi Priyatno Utomo

Penulis

BRISBANE, KOMPAS.com - Seorang calon mahasiswa di Queensland, Australia, dilaporkan menuntut ganti rugi kampus calon tempatnya belajar dalam jumlah yang sangat besar.

Kuldeep Singh Mann mendaftar studi doktoral di Universitas James Cook (JCU) dan membayar uang masuk sebesar 20.000 dollar Australia, atau Rp 199,5 juta.

Baca juga: Politisi Ini Tinju Istrinya karena Lambat Lepas Baju Saat Berhubungan Seks

Namun dilansir Daily Mirror Selasa (28/5/2019), mahasiswa kelahiran India itu dikeluarkan dari universitas setelah dianggap tak memenuhi syarat.

Otoritas kampus menuduhnya gagal menyeimbangkan komitmen kerja dan nilai-nilanya dianggap tidak cukup untuk memenuhi program pendidikan selama empt tahun.

Selain itu menurut keterangan media lokal, universitas juga menuduhnya sudah mengakui karya orang lain atau plagiarisme. Mann mengaku sangat sedih.

Kepada The Couier-Mail, Mann yang juga bekerja di 7-Eleven itu mengatakan dia begitu sedih hingga tidak mempunyai keinginan untuk berhubungan seks.

"Peristiwa itu menghentikna kehidupan seks saya. Tidak ada rangsangan di organ saya. Seingat saya, saya tak pernah mmeiliki masalah seperti ini sebelumnya," keluhnya.

Calon mahasiswa berusia 52 tahun itu mengungkapkan dia tidak bisa keluar dari tekanan depresi yang melanda karena menganggap reputasinya sudah hancur.

Menganggap JCU sebagai akar masalahnya, Mann pun memutuskan untuk menuntut ganti rugi sebesar 3.125.000 dollar Australia, atau sekitar Rp 31,2 miliar.

"Sudah dipastikan bahwa JCU sengaja menarik saya ke dalam program doktoral karena mereka hanya menginginkan uang saya saja," keluh Mann kembali.

Adapun universitas menyatakan mereka tidak bisa memberikan komentar karena saat ini tengah mempersiapkan materi untuk menghadapi Mann di persidangan.

Baca juga: Mengaku Polisi, Salesman di Hong Kong Paksa Remaja 18 Tahun Berhubungan Seks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com